Apa itu Biru

Seorang anak kecil pernah bertanya kepada saya,
Apa itu biru?

Aku bertanya-tanya bagaimana sebuah pertanyaan harus dijawab,
Seperti tidak mengatakan,
Tapi setelah berpikir secara mendalam,
Aku datang dengan jalan.

Aku membungkuk rendah,
Dan mulai berbicara,
Siap memberinya,
Jawabannya ia berusaha.

Safir biru adalah langit,
Pada suatu hari musim panas yang panas,
Merangsang indra,
Dan memungkinkan Anda mencair.
Biru adalah laut,
Mendalam dan jernih,
Hal menarik Anda dalam dan mengingatkan Anda,
Dari apa yang Anda pegang begitu sayang.

Blue adalah seekor burung,
Liar dan sebagai bebas,
Tidak pernah gagal untuk memberi Anda,
Kenyamanan yang Anda butuhkan.

Biru adalah melupakan aku tidak,
Tertiup angin,
It menyembuhkan dan melindungi Anda,
Bahkan ketika lampu redup.

Terima kasih! ia berkata kepadaku,
Sebagai ibunya muncul di belakang,
Ia melepas kacamata hitam,
Dan aku melihat bahwa dia buta.

0 Response to "Apa itu Biru"

Post a Comment